SISWANDI, RIZKY ANNISA (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KOREAN WAVE, BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK KOREA “NATURE REPUBLIC” DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (160kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (469kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, korean wave, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk “Nature Republic” di kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Sebanyak 100 responden diperoleh sebagai sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria Laki-laki dan Perempuan berusia diatas 17 tahun, pernah melakukan pembelian Nature Republic dan berdomisili di Kota Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution). Hasil pengujian menunjukan bahwa variabel independen celebrity endorser, korean wave, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian, sedangkan variabel independen Word Of Mouth berpengaruh negatif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | RIZKY ANNISA SISWANDI (1510210005) |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Korean Wave, Brand Image, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 18 Sep 2020 06:48 |
Last Modified: | 18 Sep 2020 06:48 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2333 |
Actions (login required)
View Item |