PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGANNATASHA SKIN CARE SURABAYA

BULGIS, TATA AFIFAH NUR (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGANNATASHA SKIN CARE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (39kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (629kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (41kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada era globalisasi seperti saat ini menuntut perusahaan untuk melakukan inovasi-inovasi baru baik dalam hal citra merek, produk yang berkualitas, dan pelayanan yang lebih memuaskan, serta harga yang sesuai bagi para pelanggannya. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah loyal menggunakan produk perusahaan. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Natasha Skin Care Surabaya yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya (infinite). Teknik pengambilan menggunakan teknik accidental yaitu 50 pelanggan Natasha Skin Care Surabaya yang ditemui peneliti pada saat penyebaran kuesioner.teknik analisis menggunakan regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena nilai signifikasi pada uji t lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,032.Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena nilai signifikasi pada uji t lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,001.Kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena nilai signifikasi pada uji t lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,000. Harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena nilai signifikasi pada uji t lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,031

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: TATA AFIFAH NUR BULGIS (1410209479)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 16 Sep 2020 07:06
Last Modified: 16 Sep 2020 07:06
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2303

Actions (login required)

View Item View Item