ISNAWATY, DEVITRI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO MINA I SIDOTOPO WETAN SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (158kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (758kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Toko Mina I Sidotopo Wetan Surabaya. Penelitian ini dilakukan di daerah Surabaya dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan ke responden yang sedang melakukan pembelian dan pernah melakukan pembelian di Toko Mina I Sidotopo Wetan Surabaya. Metode yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden, sedangkan Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil pengujian secara parsial atau uji t menunjukkan kualitas layanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Toko Mina I Sidotopo Wetan Surabaya adalah signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikan masing-masing variabel bebas tersebut kurang dari α = 5%, sedangkan secara simultan variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DEVITRI ISNAWATY (1410208840) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, harga, lokasi, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 07:04 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 07:04 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2287 |
Actions (login required)
View Item |