SAPUTRA, YOGI ARMIN (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, SELERA SERTA BRAND PRESTIGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY Studi Kasus Pada Pengguna Produk Motor Honda Scoopy di Lingkungan STIESIA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (36kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (874kB) |
|
Text
DAFTAR PURTAKA.pdf Download (136kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Selera serta Brand Prestige terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian motor Honda Scoopy. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisi daya yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dibantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa Harga, Selera serta variabel Brand Prestige berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | YOGI ARMIN SAPUTRA (1410209286) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Selera, Brand Prestise, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 14 Sep 2020 06:33 |
Last Modified: | 14 Sep 2020 06:33 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2269 |
Actions (login required)
View Item |