ANALISIS PENGARUH HARGA, SELERA SERTA BRAND PRESTIGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY Studi Kasus Pada Pengguna Produk Motor Honda Scoopy di Lingkungan STIESIA

SAPUTRA, YOGI ARMIN (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, SELERA SERTA BRAND PRESTIGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY Studi Kasus Pada Pengguna Produk Motor Honda Scoopy di Lingkungan STIESIA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (36kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (874kB)
[img] Text
DAFTAR PURTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Selera serta Brand Prestige terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian motor Honda Scoopy. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisi daya yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dibantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa Harga, Selera serta variabel Brand Prestige berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: YOGI ARMIN SAPUTRA (1410209286)
Uncontrolled Keywords: Harga, Selera, Brand Prestise, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 14 Sep 2020 06:33
Last Modified: 14 Sep 2020 06:33
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2269

Actions (login required)

View Item View Item