HIDAYATI, LAILY NURI (2018) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (40kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (717kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kepercayaan, keamanan dan persepsi akan risiko terhadap keputusan pembelian sepatu Nike melalui Instagram. Dimana sampel penelitian ini adalah sebanyak 98 responden. Teknik analisis data dalam pengujian ini menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel harga, kepercayaan, keamanan dan persepsi akan risiko memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan berdasarkan uji t bahwa variabel harga memiliki nilai yang signifikan dibawah 0,05, yaitu sebesar 0,000, sedangakan variabel kepercayaan dan keamanan memiliki nilai yang signifikan dibawah 0,05, yaitu sebesar 0,015dan 0,015. Dan variabel persepsi akan risiko memiliki nilai yang signifikan dibawah 0,05 yaitu sebesar 0,026. Dan dari pengujian hipotesis secara simultan diketahui bahwa harga, kepercayaan, keamanan, dan persepsi akan risiko berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil uji F memiliki nilai F hitung sebesar 24,325 dan nilai signifikan sebesar 0,000
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | LAILY NURI HIDAYATI (1410209257) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepercayaan, Keamanan, Persepsi Akan Risiko |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 14 Sep 2020 06:31 |
Last Modified: | 14 Sep 2020 06:31 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2268 |
Actions (login required)
View Item |