PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGANPADA HOTEL EVORA SURABAYA

SUSANTO, RICKY HENDRA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGANPADA HOTEL EVORA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (37kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (960kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)
[img] Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Evora Surabaya, serta untuk mengetahui diantara kualitas pelayanan, harga, lokasi dan promosi mana yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Evora Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Hotel Evora Surabaya. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dimana sumber data dicari dengan pertimbangan tertentu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RICKY HENDRA SUSANTO (1410209408)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 11 Sep 2020 06:15
Last Modified: 11 Sep 2020 06:15
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2265

Actions (login required)

View Item View Item