PENGARUH WORD OF MOUTH, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME SURABAYA

ALVIONITA, VANNY (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (652kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian, serta untuk mengetahui diantara word of mouth, citra merek dan harga mana yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang membeli produk dan menggunakan jasa di Chatime Darmo Surabaya yang bertempat di JL. Raya Darmo No.99, Wonokromo Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survey dengan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh word of mouth, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian adalah berpengaruh signifikan. Sedangkan citra merek mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya. Kata Kunci : word of mouth, citra merek, harga, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 18 Sep 2019 08:03
Last Modified: 18 Sep 2019 08:03
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/226

Actions (login required)

View Item View Item