PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ON MARKET GO+ SURABAYA

NOVRETHA, VIVI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ON MARKET GO+ SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (283kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (953kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan On Market Go+ Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan yang telah membeli produk di On Market Go+ yang jumlahnya tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Adapun teknik analisa menggunakan regresi berganda. Hasil uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas menyatakan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan malalui uji f, dan koefisien determinasi, model regresi yang digunaakan dalam penelitian ini layak untuk digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa harga, kualitas produik, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan On Market Go+ di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: VIVI NOVRETHA (1410209080)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 10 Sep 2020 06:30
Last Modified: 10 Sep 2020 06:30
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2251

Actions (login required)

View Item View Item