NOVRETHA, VIVI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ON MARKET GO+ SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (283kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (953kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (52kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan On Market Go+ Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan yang telah membeli produk di On Market Go+ yang jumlahnya tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Adapun teknik analisa menggunakan regresi berganda. Hasil uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas menyatakan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan malalui uji f, dan koefisien determinasi, model regresi yang digunaakan dalam penelitian ini layak untuk digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa harga, kualitas produik, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan On Market Go+ di Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | VIVI NOVRETHA (1410209080) |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 06:30 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 06:30 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2251 |
Actions (login required)
View Item |