PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRAVEL PANCA INDRA ABADI SENTOSA DI SIDOARJO

NAUFAL, GHANI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRAVEL PANCA INDRA ABADI SENTOSA DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (245kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (664kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Persaingan yang semakin ketat dalam usaha travel menuntut para pelaku bisnis untuk mampu memaksimalkan kinerja pelayanan agar dapat bersaing di pasar. Travel harus berusaha keras untuk mempelajari dan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Kunci utama perusahaan untuk memenangkan persaingan adalah memberikan nilai dan kepuasan kepada konsumen melalui pelayanan yang berkualitas dengan harga yang bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan travel pada Panca Indra Abadi Sentosa di Sidoarjo. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan metode statistik deskriptif dan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer dengan jumlah sampel 100 orang responden yaitu konsumen yang pernah menggunakan jasa travel Panca Indra Abadi Sentosa di Sidoarjo lebih dari satu kali. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji kelayakan model diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan menunjukkan bahwa model layak, sedangkan dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan travel pada Panca Indra Abadi Sentosa di Sidoarjo

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: GHANI NAUFAL (1410208883)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, harga, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 09 Sep 2020 05:47
Last Modified: 09 Sep 2020 05:47
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2232

Actions (login required)

View Item View Item