PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERS VANS OFF THE WALL (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA)

RIYANTO, ADITYA EKO (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERS VANS OFF THE WALL (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (118kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (726kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (57kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, promosi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Sneakers Vans Off The Wall. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang menggunakan dan mempunyai Sneakers Vans. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling aksidental dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liniear berganda dibantu software IBM SPSS Statistics 21. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, promosi, harga dan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sneakers Vans Off The Wall

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ADITYA EKO RIYANTO (1410208811)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 08 Sep 2020 04:22
Last Modified: 08 Sep 2020 04:22
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2212

Actions (login required)

View Item View Item