PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE BEER PADA FURORE COFFEE SURABAYA

ISHAK, ADAM MAULANA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE BEER PADA FURORE COFFEE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (169kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand trust, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Coffee Beer. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Furore Coffee yang pernah membeli Coffee Beer. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji t dibantu software IBM SPSS Statistics. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel kualitas produk, brand trust, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Coffee Beer, Agung Ngoro

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ADAM MAULANA ISHAK (1410209195)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Trust, Harga, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 08 Sep 2020 03:49
Last Modified: 08 Sep 2020 03:49
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2210

Actions (login required)

View Item View Item