SITOHANG, DEDI (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEELA AESTHETIC CLINIC SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (116kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (202kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, empati, dan jaminan terhadap kepuasan konsumen pada Keela Aesthetic Clinic Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang pernah menggunakan jasa Keela Aesthetic Clinic. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dibantu software IBM SPSS Statistics versi 24. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, empati dan jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Keela Aesthetic Clinic Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DEDI SITOHANG (1410208894) |
Uncontrolled Keywords: | Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Empati, Jaminan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 08 Sep 2020 02:05 |
Last Modified: | 08 Sep 2020 02:05 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2204 |
Actions (login required)
View Item |