FITRORI, ILHAM (2018) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (117kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Indihome pada PT. Telkom di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna IndiHome PT. Telkom cabang Rungkut Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu spss 20.0. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan bahwa Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial word of mouth, harga, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sementara citra merek dan promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ILHAM FITRORI (1410208783) |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 07 Sep 2020 03:01 |
Last Modified: | 07 Sep 2020 03:01 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2190 |
Actions (login required)
View Item |