PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DI SURABAYA

FITRORI, ILHAM (2018) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Indihome pada PT. Telkom di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna IndiHome PT. Telkom cabang Rungkut Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu spss 20.0. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan bahwa Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial word of mouth, harga, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sementara citra merek dan promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ILHAM FITRORI (1410208783)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 07 Sep 2020 03:01
Last Modified: 07 Sep 2020 03:01
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2190

Actions (login required)

View Item View Item