ROBBY, ILHAM (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE RAMPOK PONDOK JATI SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (65kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (832kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas layanan yaitu Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Rampok Pondok Jati Sidoarjo. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan metode kausal komparatif yaitu jenis penelitian dengan karakteristik masalah berupa sebab-akibat antara dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menjadi pelanggan di Mie Rampok Pondok Jati Sidoarjo yang jumlahnya 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidenial Sampling, yaitu teknik penentuan sampel bedasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Tangibles, Assurance, dan Empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel Reliability dan Responsiveness berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Rampok Pondok Jati Sidoarjo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ILHAM ROBBY (1410208878) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 04 Sep 2020 08:24 |
Last Modified: | 04 Sep 2020 08:24 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2176 |
Actions (login required)
View Item |