PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MESPRO DIGITAL PRINTING SURABAYA

HASANAH, USWATUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MESPRO DIGITAL PRINTING SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (771kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada Mespro Digital Printing. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Mespro Digital Printing yang berlokasi di Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Instrumen dalam penelitian ini adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu hasil jawaban kuesioner yang merupakan persepsi responden terhadap kualitas pelayanan, kepercayaan, dan citra perusahaan, dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan pada Mespro Digital Printing. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan masing-masing variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan melalui uji koefisien determinasi parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini mendukung teori Parasuraman (2011), Kotler dan Keller (2016), dan Dewney (2011), serta hasil penelitian ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Rasyid (2014) dan Riskayanti (2016) yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: USWATUL HASANAH (1410208915)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 03 Sep 2020 09:40
Last Modified: 03 Sep 2020 09:40
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2167

Actions (login required)

View Item View Item