PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

LESTARI, MAMIK ASTIWI (2018) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (699kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel independen: dimensi ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek, terhadap variabel dependenkeputusan pembelian.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Handphone dengan merek Xiaomi pada lingkungan Kampus STIESIA Surabaya yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, dan penelitianiniteknikpengambilansampeldenganmenggunakanteknikpurposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2018. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dari penelitian ini denganmenggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan dengan menggunakan uji kelayakan model menunjukkanhasil model layakdigunakandalampengujianlebihlanjut

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MAMIK ASTIWI LESTARI (1210205352)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 03 Sep 2020 09:10
Last Modified: 03 Sep 2020 09:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2166

Actions (login required)

View Item View Item