LESTARI, MAMIK ASTIWI (2018) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (38kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (699kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (226kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel independen: dimensi ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek, terhadap variabel dependenkeputusan pembelian.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Handphone dengan merek Xiaomi pada lingkungan Kampus STIESIA Surabaya yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, dan penelitianiniteknikpengambilansampeldenganmenggunakanteknikpurposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2018. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dari penelitian ini denganmenggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan dengan menggunakan uji kelayakan model menunjukkanhasil model layakdigunakandalampengujianlebihlanjut
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MAMIK ASTIWI LESTARI (1210205352) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 09:10 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 09:10 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2166 |
Actions (login required)
View Item |