RAHMAWATI, ARIKA DEWI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, TARIF DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT HAJI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (44kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (746kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh tarif terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh fasilitas terhadap terhadap kepuasan pelanggan. Populasi adalah pasien rawat inap pada instansi Rumah Sakit Umum Haji Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa kesehatan. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode sampling accidental melalui teknik purposive sampling dengan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dan analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 21. Hasil penelitian ditemukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rawat inap, tarif berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rawat inap dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rawat inap
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ARIKA DEWI RAHMAWATI (1310208257) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, tarif, fasilitas, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 08:49 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 08:50 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2164 |
Actions (login required)
View Item |