PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHUTTLECOCK JAVA DI KOTA SURABAYA

RUHMAHDI, ACHMAD RAGANATA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHUTTLECOCK JAVA DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian konsumen Shutllecock JAVA.Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner oleh 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dari hasil uji t diketahui bahwa tingkat signifikan Pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara keseluruhan dibawah nilai signifikan tetapi nilai dari Citra Merek mempunyai nilai diatas dari nilai signifikan , sehingga secara parsial kedua Variabel Harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan dan salah satu Variabel Citra Merek tidak mempunyai pengaruh yang sigifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Bagi perusahaan Shutllecock JAVA diharapkan tetap menjaga harga dan Kualitas Produk dan meningkatkan Citra Merek dengan baik agar keputusan pembelian meningkat. Kata kunci :Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 18 Sep 2019 04:02
Last Modified: 18 Sep 2019 04:02
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/212

Actions (login required)

View Item View Item