ADIPUTRA, RIZKI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CV. RAGAM JAYA MEDICA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (747kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (875kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (794kB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, pelayanan, word of mouth secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Ragam Jaya Medica. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda guna menunjukkan besarnya pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, pelayanan dan word of mouth secara parsial terhadap keputusan pembelian pada CV. Ragam Jaya Medica. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan dari 6 variabel yang digunakan model penelitian yaitu produk, harga, promosi, tempat, pelayanan dan word of mouth, semua variabel bebas tersebut mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Ragam Jaya Medica. Hasil ini menunjukan bahwa produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, tempat berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil menunjukan bahwa harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Pengaruh Bauran Pemasaran, Word Of Mouth, Harga, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 03:51 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 03:51 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/211 |
Actions (login required)
View Item |