PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPTIK MELAWAI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

SANTOSO, NADYA OKTAVIA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPTIK MELAWAI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (130kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (893kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (202kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, desain produk, dan kualitas pelayanan toko Optik Melawai Pada Konsumen Tunjungan Plaza Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko Optik Melawai yang berada dalam lingkunganTunjungan Plaza Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidential sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,315 dan tingkat signifikansi 0,001. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,390 dan tingkat signifikansi 0,000. Selanjutnya variabel desain produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,211 dan tingkat signifikansi 0,004. Sedangkan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,201 dan tingkat signifikansi 0,002. Secara simultan, variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NADYA OKTAVIA SANTOSO (1410209244)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Desain Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 31 Aug 2020 07:23
Last Modified: 31 Aug 2020 07:23
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2108

Actions (login required)

View Item View Item