WIHARYO, SIGIT (2017) KEPUASAN PENUMPANG SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG CITILINK DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (568kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan penumpang sebagai mediasi pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas penumpang Citilink di Bandara Internasional Juanda. Obyek penelitian yaitu perusahaan maskapai penerbangan PT. Citilink Indonesia. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah probability sampling. Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner oleh 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah metode path analysis. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang. Kepuasan penumpang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas penumpang. Secara tidak langsung kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan penumpang dan kepuasan penumpang berpengaruh positif terhadap loyalitas. Secara tidak langsung harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan penumpang dan kepuasan penumpang berpengaruh positif terhadap loyalitas. Kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas. Harga tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas. Kata kunci : Kualitas layanan, harga, kepuasan penumpang dan loyalitas penumpang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 02:54 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 02:54 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/208 |
Actions (login required)
View Item |