PUTRI, DINDA PRADINA BERLIANA (2017) PENGUKURAN KINERJA KARYAWAN BERDASARKAN LAYANAN KESEHATAN (STUDI EMPIRIS PADA PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT MEDOKAN AYU SURABAYA ). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (118kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (988kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pengukuran Kinerja adalah suatu gambaran mengenai tingkat pencapaian pelaksanaan suatu kegiatan /program/kebijakan dalam mewujudkan sasaran, tujuan, misi dan visi organisasi yang tertuang dalam strategic planning suatu organisasi, hal itu merupakan salah satu syarat agar pelanggan dari kinerja suatu pelayanan publik dapat memberikan penilaian yang baik atas kinerja yang diberikan oleh karyawan baik dalam hal barang maupun jasa. Adapun tujuan dari penelitian yang dilakukan pada Puskesmas Medokan Ayu surabaya untuk mengetahui bagaimana penilaian masyarakat akan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh para karyawan puskesmas dan mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan karyawan terhadap masyarakat yang menjadi pelanggan puskesmas Medokan Ayu Surabaya. Teknik yang dilakukan dalam menganalisis kinerja karyawan puskesmas adalah dengan menggunakan Indeks Kepuasan Masyarakat(IKM). Hasil survey dari penelitian yang dilakukan pada Puskesmas Medokan Ayu Surabaya tentang bagaimana kinerja karyawan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang dilakukan terhadap masyarakat memperoleh masing-masing indikator yaitu (1) prosedur pelayanan, (2) persyaratan pelayanan, (3) kejelasan petugas pelayanan, (4) kedisiplinan petugas pelayanan, (5) tanggung jawab petugas pelayanan, (6) kemampuan petugas pelayanan, (7) kecepatan pelayanan, (8) keadilan mendapat pelayanan, (9) kesopanan petugas pelayanan, (10) kewajaran biaya pelayanan, (11) kesesuaian biaya pelayanan, (12) ketepatan pelaksanaan pelayanan, (13) kenyamanan lingkungan, (14) tingkat keamanan berada posisi sangat baik dengan rata-rata indeks keseluruhan sebesar 3,27 dan menunjukkan indeks kepuasan masyarakat setelah dikonversi sebesar 81,73 yang berarti keseluruhan semua pelayanan yang diberikan karyawan Puskesmas Medokan Ayu Surabaya mendapatkan nilai yang sangat baik
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DINDA PRADINA BERLIANA PUTRI (1310108263) |
Uncontrolled Keywords: | Pengukuran Kinerja, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Layanan Kesehatan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 17 Jul 2020 02:33 |
Last Modified: | 17 Jul 2020 02:33 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1894 |
Actions (login required)
View Item |