BAGUS, BAYU PRAYITNO (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA R15 DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
4. INTISARI.pdf Download (163kB) |
|
Text
5. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (635kB) |
|
Text
6. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (917kB) |
|
Text
7. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
|
Text
8. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (992kB) |
|
Text
9. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
|
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
3. PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas produk, harga, citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha R15 di Surabaya (studi kasus pada anggota Club Sepeda Motor Yamaha R15 di Surabaya (YR15ci_sby)). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat kausal komperatif (causal comparative reasarch) yaitu hubungan sebab akibat antara dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah para anggota club sepeda motor Yamaha R15 di Surabaya (YR15ci_sby) dan Teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik judgmental sampling. Berdasarkan metode judgmental samplingtersebut didapatkan sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisoner yang disebarkan langsung kepada para anggota Club Sepeda Motor Yamaha R15 di Surabaya (YR15ci_sby) dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : kualitas produk, harga, citra merek, word of mouth dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, citra merek, word of mouth dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 10:07 |
Last Modified: | 17 Sep 2019 10:11 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/174 |
Actions (login required)
View Item |