PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA BENGKEL MOTOR (Studi Empiris pada bengkel AHASS MOTOR Cabang Gedangan)

DHARMAWAN, EGY (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA BENGKEL MOTOR (Studi Empiris pada bengkel AHASS MOTOR Cabang Gedangan). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan brand image mempunyai pengaruh terhadap word of mouth yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen pengguna jasa bengkel AHASS Motor Cabang Gedangan yang bertempat di Jl.Raya A Yani NO.133 Gedangan , Sidoarjo – Jawa Timur. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap word of mouth. Pengaruh kualitas layanan dan brand image terbukti signifikan terhadap word of mouth. Hasil ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dapat memediasi pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap word of moth. Hasil pengujian ini juga menunjukan besaran pengaruh langsung kualitas layanan dan brand image terhadap word of mouth lebih besar dibandingkan besaran pengaruh tidak langsung kualitas layanan dan brand image terhadap word of mouth melalui kepuasan konsumen. Kata Kunci : Word of mouth, path analysis

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 17 Sep 2019 09:36
Last Modified: 17 Sep 2019 09:36
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/171

Actions (login required)

View Item View Item