ANALISIS KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

RAFIDAH, INAS (2017) ANALISIS KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
3. PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (884kB)
[img] Text
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (42kB)
[img] Text
5. BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)
[img] Text
6. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text
7. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
8. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (779kB)
[img] Text
9. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
11. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan, kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada.co.id, serta untuk mengetahui diantara keamanan, kemudahan, dan kepercayaan mana yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada.co.id. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa STIESIA Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan data yang digunakan adalah data primer. Jenis data yang digunakan adalah data subjek dan data dokumenter sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 108 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh keamanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online adalah berpengaruh positif dan signifikan sedangkan kemudahan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Dan yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian secara online adalah kepercayaan. Dalam hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya. Kata Kunci: Keputusan pembelian secara online, keamanan, kemudahan, dan kepercayaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 17 Sep 2019 04:55
Last Modified: 17 Sep 2019 04:55
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/149

Actions (login required)

View Item View Item