RIYOKO, MAS ENGGAR (2017) PENERAPAN PENGUKURAN KINERJA BERDASARKAN BALANCED SCORECARD PADA PT KAI DAOP VIII SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRACT DAN INTISARI.pdf Download (69kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (913kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
Text
Halaman Sampul.pdf Download (489kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT MAS ENGGAR R.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja PT KAI Daop VIII yang diukur dengan menggunakan metode balanced scorecard. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang dijelaskan dengan cara deskriptif bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengukuran kinerja. Balanced Scorecard adalah suatu kerangka kerja baru untuk mengintegrasikan berbagai ukuran yang diturunkan dari strategi perusahaan.Dimana untuk mengukurnya menggunakan 4 perspektif yaitu perspektif keuangan dengan meningkatkan pendapatan melalui memaksimalkan penggunaan kapasitas sesuai dengan target yang diharapkan, perspektif pelanggan dengan menigkatkan kepuasan pelanggan dengan layanan yang diberikan bermutu dan kegiatan operasional perusahaan secara berkesinambungan serta mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang ada, perspektif bisnis internal dengan meningkatkan proses inovasi dan proses pelayanan yang ada pada perusahaan, dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran dengan meningkatkan kualitas kerja karyawan dalam melayani para pengguna jasa, perusahaan memberikan program pelatihan dan motivasi karyawan untuk meningkatkan produktivitas karyawan. Berdasarkan hasil analisis diatas dapat disimpulkan bahwa pengukuran kinerja dengan menggunakan metode balanced scorecard dapat menunjukkan dari 4 perspektif dengan hasil yang sesuai pada target peruahaan dapat meningkatkan kualitas kinerja pelayanan perusahaan Kata Kunci: Balanced Scorecard, Strategi, dan Pengukuran Kinerja
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MAS ENGGAR RIYOKO (09.1.01.06143) |
Uncontrolled Keywords: | Balanced Scorecard, Strategi, dan Pengukuran Kinerja |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting > Financial Accounting |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 19 Feb 2020 07:45 |
Last Modified: | 19 Feb 2020 07:45 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1385 |
Actions (login required)
View Item |