PEGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MIE RAMEN PT NISSIN FOOD INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengunjung BONNET Supermarket Surabaya)

OKTAVIANINGROEM, DINDA ASLIKHAHGREVIANITA (2019) PEGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MIE RAMEN PT NISSIN FOOD INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengunjung BONNET Supermarket Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (808kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli. Populasi yang digunakan penelitian ini yaitu pengunjung Bonnet Supermarket Surabaya. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Purposive sampling dimana respondennya merupakan laki-laki dan perempuan dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda.Hasil pengujian dengan menggunakan uji kelayakan model menunjukan pengaruh ketiga variabel adalah positif dan signifikan yang ditunjuk oleh nilai signifikansi F yaitu 0,000 < α 0,05, bahwa variabel kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan konsumen dalam model ini layak digunakan dan keseluruhan variabel independent memiliki pengaruh yang besar. Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel kualitas produk, promosi dan harga secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Mie Ramen PT Nissin Foods Indonesia Kata Kunci : Keputusan Konsumen, Kualitas produk, Promosi, Harga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Konsumen, Kualitas produk, Promosi, Harga
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 16 Sep 2019 06:55
Last Modified: 15 Nov 2019 02:32
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/117

Actions (login required)

View Item View Item