ZHAFIIRA, CHIZMA FANNY (2019) PENGARUH SALES GROWTH, KEPUTUSAN PENDANAAN, KEPUTUSAN INVESTASI DAN FIRM SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (194kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Sales Growth, Keputusan Pendanaan, Keputusan Investasi dan Firm Size terhadap Nilai Perusahaan. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sampel yang diambil adalah Perusahaan Barang Konsumsi (Consumer Goods Industry) sektor Cosmetics, Houseware dan Pharmaceuticals yang terdaftar di BEI selama periode 2013 sampai 2017. Total sampel penelitian adalah 65 sampel dari 13 perusahaan yang ditentukan melalui purposive sampling. Metode analisis dari penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa sales growth berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan, keputusan pendanaan berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan dan firm size berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Sedangkan keputusan investasi berpengaruh negatif terhadap nilai perusahaan. Kata kunci : Sales Growth, Keputusan Pendanaan, Keputusan Investasi, Firm Size, Nilai Perusahaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | CHIZMA FANNY ZHAFIRA (1510109553) |
Uncontrolled Keywords: | Sales Growth, Keputusan Pendanaan, Keputusan Investasi, Firm Size, Nilai Perusahaan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Sugeng Sugeng |
Date Deposited: | 12 Dec 2019 03:17 |
Last Modified: | 12 Dec 2019 03:17 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1138 |
Actions (login required)
View Item |