PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN MORTAR HOLCIM DI PT BUMI PEMBANGUNAN PERTIWI CABANG SURABAYA

SETIAWAN, DEMETRIUS ALVIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN MORTAR HOLCIM DI PT BUMI PEMBANGUNAN PERTIWI CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (41kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (797kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian semen mortar Holcim, serta untuk mengetahui diantara variabel tersebut mana yang miliki pengaruh paling kuat terhadap keputusan pembelian semen mortar Holcim. Populasi yang digunakan didalam penelitian ini pelanggan produk Holcim pada PT Bumi Pembangunan Pertiwi cabang Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling.dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Uji asumsi klasik yang telah digunakan dalma penelitian ini telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji kelayakan model menujukan bahwa model ini layak untuk digunakan dan variabel promosi memiliki pegaruh yang paling tinggi dari semua variabel independen; uji t dan regresi menunjukan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian semen mortar Holcim. Holcim diharapkan untuk dapat memperhatikan kualitas produk, harga dan promosi karena dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian, dan periode penelitian yang lebih update. Kata Kunci: Keputusan Pembelian,Kualitas produk, Harga, Promosi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DEMETRIUS ALVIN SETIAWAN (15.1.02.09848)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian,Kualitas produk, Harga, Promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 28 Nov 2019 07:20
Last Modified: 28 Nov 2019 07:20
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1045

Actions (login required)

View Item View Item