SETIAWAN, DEMETRIUS ALVIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN MORTAR HOLCIM DI PT BUMI PEMBANGUNAN PERTIWI CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (41kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (797kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (854kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian semen mortar Holcim, serta untuk mengetahui diantara variabel tersebut mana yang miliki pengaruh paling kuat terhadap keputusan pembelian semen mortar Holcim. Populasi yang digunakan didalam penelitian ini pelanggan produk Holcim pada PT Bumi Pembangunan Pertiwi cabang Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling.dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Uji asumsi klasik yang telah digunakan dalma penelitian ini telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji kelayakan model menujukan bahwa model ini layak untuk digunakan dan variabel promosi memiliki pegaruh yang paling tinggi dari semua variabel independen; uji t dan regresi menunjukan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian semen mortar Holcim. Holcim diharapkan untuk dapat memperhatikan kualitas produk, harga dan promosi karena dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian, dan periode penelitian yang lebih update. Kata Kunci: Keputusan Pembelian,Kualitas produk, Harga, Promosi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | DEMETRIUS ALVIN SETIAWAN (15.1.02.09848) |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian,Kualitas produk, Harga, Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 07:20 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 07:20 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1045 |
Actions (login required)
View Item |