PENGARUH KEMUDAHAN, RISIKO, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKOPEDIA.COM

PRAYUDHA, BAGUS TRI (2019) PENGARUH KEMUDAHAN, RISIKO, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKOPEDIA.COM. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Risiko terhadap Keputusan Pembelian Online pada situs Tokopedia. Penelitian ini mengambil tempat di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang mempunyai aplikasi Tokopedia dan juga pernah melakukan pembelian online dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dengan jumlah yang tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuesioner kepada mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Risiko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Variabel Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Risiko menjelaskan variabel Keputusan Pembelian online sebesar 59,7% dan sisanya sebesar 40,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Katakunci : kemudahan, kualitas informasi, risiko, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: BAGUS TRI PRAYUDHA (16.2.02.10794)
Uncontrolled Keywords: kemudahan, kualitas informasi, risiko, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 28 Nov 2019 07:16
Last Modified: 28 Nov 2019 07:16
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1044

Actions (login required)

View Item View Item