PRAYUDHA, BAGUS TRI (2019) PENGARUH KEMUDAHAN, RISIKO, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKOPEDIA.COM. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (117kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (496kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (339kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (718kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (698kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Risiko terhadap Keputusan Pembelian Online pada situs Tokopedia. Penelitian ini mengambil tempat di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang mempunyai aplikasi Tokopedia dan juga pernah melakukan pembelian online dalam kurun waktu 3 bulan terakhir dengan jumlah yang tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuesioner kepada mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Risiko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Variabel Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Risiko menjelaskan variabel Keputusan Pembelian online sebesar 59,7% dan sisanya sebesar 40,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Katakunci : kemudahan, kualitas informasi, risiko, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | BAGUS TRI PRAYUDHA (16.2.02.10794) |
Uncontrolled Keywords: | kemudahan, kualitas informasi, risiko, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 07:16 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 07:16 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1044 |
Actions (login required)
View Item |