FIRDAUS, MUHAMMAD REZA YUSUF (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSEBAYA STORE DI SURABAYA TOWNSQUARE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
Text
full text skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
INTISARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (807kB) |
Abstract
ABSTRAK Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada produk Persebaya Store di Surabaya Townsquare. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Persebaya Store yang berada di Surabaya Townsquare. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli pada Persebaya Store di Surabaya Townsquare. Sumber data yang dipakai yaitu data primer, metode teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode sampling accidental dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji t dan regresi menunjukan variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Manajer Persebaya Store di Surabaya Townsquare diharapkan untuk lebih memperhatikan strategi mengenai kualitas produk, penetapan harga dan lokasi karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Jadi, kualitas produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Persebaya Store di Surabaya Townsquare. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MUHAMMAD REZA YUSUF FIRDAUS (15.1.02.10041) |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 26 Nov 2019 08:41 |
Last Modified: | 26 Nov 2019 08:41 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1042 |
Actions (login required)
View Item |