PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSEBAYA STORE DI SURABAYA TOWNSQUARE

FIRDAUS, MUHAMMAD REZA YUSUF (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSEBAYA STORE DI SURABAYA TOWNSQUARE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (824kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
full text skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
INTISARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (807kB)

Abstract

ABSTRAK Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada produk Persebaya Store di Surabaya Townsquare. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Persebaya Store yang berada di Surabaya Townsquare. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli pada Persebaya Store di Surabaya Townsquare. Sumber data yang dipakai yaitu data primer, metode teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode sampling accidental dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji t dan regresi menunjukan variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Manajer Persebaya Store di Surabaya Townsquare diharapkan untuk lebih memperhatikan strategi mengenai kualitas produk, penetapan harga dan lokasi karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Jadi, kualitas produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Persebaya Store di Surabaya Townsquare. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD REZA YUSUF FIRDAUS (15.1.02.10041)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 26 Nov 2019 08:41
Last Modified: 26 Nov 2019 08:41
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1042

Actions (login required)

View Item View Item