PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY, UKURAN PERUSAHAAN DAN SALES GROWTH TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

SAHRUNI, VINDAH FEBRYANA (2019) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY, UKURAN PERUSAHAAN DAN SALES GROWTH TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
BAB 2-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis dan menguji pengaruh corporate social responbility (CSR), ukuran perusahaan dan sales growth terhadap profitabilitas pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2017. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 10 perusahaan food and beverage . Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi 5% maka hasil penelitian ini menyimpulkan : (1) Corporate Social Responbility (CSR) berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas perusahaan pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan nilai signifikansi 0,000< 0,05 (2) Ukuran perusahaan yang diukur menggunakan size berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas perusahaan pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan nilai signifikansi 0,000<0,05 (3) sales growth tidak berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas perusahaan pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan nilai signifikansi 0,263>0,05. Kata Kunci : Corporate Social Responbility, Ukuran Perusahaan, Return On Asset

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: VINDAH FEBRYANA SAHRUNI (15.1.02.09932)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responbility, Ukuran Perusahaan, Return On Asset
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 06 Dec 2019 02:25
Last Modified: 06 Dec 2019 02:25
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1041

Actions (login required)

View Item View Item