PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Sakinah)

SUPRAYOGI, ANDREAS MEIJOR (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Sakinah). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
INTISARI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) terhadap kepuasan konsumen pada Sakinah dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible) terhadap kepuasan konsumen pada Sakinah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif dimana untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli produk di Sakinah dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji kelayakan model dan pengujian hipotesis dengan bantuan SPSS 23. Berdasarkan hasil pembahasan yang telah diuraikan maka dapat disimpulkan bahwa: terdapat pengaruh bauran pemasaran dengan produk dan promosi berhubungan positif sedangkan harga dan tempat berhubungan negatif terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan (reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangible) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan arah positif. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 12 Sep 2019 12:43
Last Modified: 12 Sep 2019 12:44
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/104

Actions (login required)

View Item View Item