PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI SURABAYA (STUDIPADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA SURABAYA

Subantoro, Bagus (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI SURABAYA (STUDIPADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
bab5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya yang menjadi pelanggan pengguna jasa Grab. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang sudah diuji dengan uji validitas dan reabilitasnya kemudian datanya dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. (2) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. (3) citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Bagus Subantoro (1510210036)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 26 Nov 2019 06:55
Last Modified: 26 Nov 2019 08:35
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1031

Actions (login required)

View Item View Item