PENGARUH MOTIVASI, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK

NOVITASARI, LAILA SYA’ADAH (2018) PENGARUH MOTIVASI, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh motivasi, pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak pada KPP Pratama Surabaya Rungkut. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Surabaya Rungkut baik wajib pajak pribadi maupun badan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik incidental sampling (sampling insidental) yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan koefisien regresi sebesar 0,213 dan tingkat signifikasi 0,006.Pengetahuan perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan koefisien regresi sebesar 0,160 dan tingkat signifikasi 0,014. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan koefisien regresi sebesar 0,246 dan tingkat signifikasi 0,000.Sanksi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan koefisien regresi sebesar 0,196 dan tingkat signifikasi 0,020. Kata Kunci: Motivasi, Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting > Managerial Accounting
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 19 Nov 2019 03:53
Last Modified: 20 Nov 2019 04:48
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1018

Actions (login required)

View Item View Item