PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART DIESEL JIANG DONG (JD) DI SURABAYA

GUFRON, MUHAMMAD (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART DIESEL JIANG DONG (JD) DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
02 Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
03 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[img] Text
04 ABSTRAKSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text
05 BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text
06 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text
07 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)
[img] Text
08 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)
[img] Text
09 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
10 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
11 LAMPIRAN1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian spare part diesel merek Jiang Dong. Penelitian ini dilakukan di daerah Surabaya dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang merupakan konsumen spare part diesel Jiang Dong. Metode yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2) dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil pengujian secara parsial atau uji t menunjukkan harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian spare part diesel Jiang dong adalah positif dan signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikansi masing-masing variabel bebas tersebut kurang dari α = 5%. Secara simultan variabel bebas memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci : harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 14 Nov 2019 07:20
Last Modified: 14 Nov 2019 07:20
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1006

Actions (login required)

View Item View Item