GUFRON, MUHAMMAD (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE PART DIESEL JIANG DONG (JD) DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
02 Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
03 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) |
|
Text
04 ABSTRAKSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
Text
05 BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
|
Text
06 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
|
Text
07 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) |
|
Text
08 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (885kB) |
|
Text
09 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
|
Text
10 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
|
Text
11 LAMPIRAN1.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian spare part diesel merek Jiang Dong. Penelitian ini dilakukan di daerah Surabaya dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang merupakan konsumen spare part diesel Jiang Dong. Metode yang digunakan adalah incidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2) dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil pengujian secara parsial atau uji t menunjukkan harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian spare part diesel Jiang dong adalah positif dan signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikansi masing-masing variabel bebas tersebut kurang dari α = 5%. Secara simultan variabel bebas memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci : harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 07:20 |
Last Modified: | 14 Nov 2019 07:20 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1006 |
Actions (login required)
View Item |