PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA SERVIS BENGKEL HONDA 99 CABANG MAYJEND SUNGKONO SURABAYA

MUZDALIFAH, NUFIKHA (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA SERVIS BENGKEL HONDA 99 CABANG MAYJEND SUNGKONO SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Store Atmosphere, Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan pelanggan. Apabila store atmosphere, kualitas layanan dan citra perusahaan yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka dapat dikatakan baik dan memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa servis di HONDA 99 Cabang Mayjend Sungkono Surabaya. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan servis di bengkel HONDA 99 Cabang Mayjend Sungkono Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah non probability sampling dan penentuan sampel menggunkan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena semakin nyaman suasana yang di berikan, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan karena semakin tinggi kualitas layanan yang di berikan, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Citra peruahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena semakin baik citra perusahaan yang dimiliki, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 14 Nov 2019 07:15
Last Modified: 25 Nov 2019 02:20
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/1005

Actions (login required)

View Item View Item