Items where Subject is "H Social Sciences > HE Transportation and Communications"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (7014)
- H Social Sciences (6940)
- HE Transportation and Communications (5)
- H Social Sciences (6940)
Article
Mahargiono, Pontjo Bambang and Ramadhani, Yesa Cahayaning (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Komunikasi Marketing pada Brand Image serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Sarung di Surabaya. Jurnal Manajemen dan Keuangan (JMK), 10 (1). pp. 72-96. ISSN P-ISSN : 2252-844X, E-ISSN : 2615-1316
ROCHDIANINGRUM, WIDHI ARIESTIANTI and RAHAYU, RIKA and ISWARA, ULFA SETIA (2019) KETERKAITAN ANTARA KENYAMANAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI PADA INTENSITAS PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI GRAB. Prosiding Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu dan Call for Papers Unisbank (SENDI_U) Ke 5 Tahun 2019. pp. 382-389.
Suryawirawan, Okto Aditya (2020) PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN INTENTION MAHASISWA DI SURABAYA: STUDI EMPIRIS PADA APLIKASI MOBILE DENGAN LAYANAN FREEMIUM. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 11 (1). pp. 62-85. ISSN e-ISSN: 2301-8313
Conference or Workshop Item
ROCHDIANINGRUM, WIDHI ARIESTIANTI and RAHAYU, RIKA and ISWARA, ULFA SETIA (2019) Keterkaitan antara Kenyamanan dan Kemudahan Bertransaksi pada Intensitas Penggunaan Layanan Aplikasi GRAB. In: Prosiding Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu dan Call For Papers Universitas Stikubank (SENDI_U) ke-5 tahun 2019, 24 JULI 2019, SEMARANG.
Thesis
DARI, SRI WULAN (2019) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.