PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SATE TAICHAN GORENG CABANG SURABAYA

MARGARETA, LENI CICILIA (2019) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SATE TAICHAN GORENG CABANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (962kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
INTISARI.pdf

Download (335kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Pertumbuhan bisnis kuliner saat ini semakin maju dan ketat, sehingga mengakibatkan persaingan dalam merebutkan pasar. Bisnis kuliner saat ini menjadi suatu bisnis yang berkembang dengan pesat. Maka dari itu restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya, tetap menjaga eksistensinya dengan menjadikan kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya. Populasi yang digunakan dalan penelitian ini adalah konsumen pada restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh dari rumus menurut pendapat Arikunto (2010:160). Penentuan sampling dilakukan secara Non Probability Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil uji instrument dan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa seluruh variabel memenuhi kriteria kelayakan untuk melanjutkan pada proses pengelolahan data. Berdasarkan hasil uji t diketahui variabel Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada restoran Sate Taichan Goreng Cabang Surabaya. Kata kunci : Lokasi, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 12 Nov 2019 07:03
Last Modified: 12 Nov 2019 07:03
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/954

Actions (login required)

View Item View Item