PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL ANDITA SYARIAH SURABAYA

RAWI, QUSHAIRI (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL ANDITA SYARIAH SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (840kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)

Abstract

ABSTRAK Industri jasa perhotelan yang terus mengalami pertumbuhan sehingga mendorong para pelaku usaha untuk mengembangkan produknya. Hotel Andita Syariah mempunyai letak yang strategis, harga terjangkau dan kegiatan promosi yang baik tetapi belum mampu untuk menarik minat konsumen agar menginap. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan menginap di Hotel Andita Syariah Surabaya. Pemasaran merupakan aspek penting untuk keberlangsungan suatu organisasi bisnis karena sebagus apapun jasa yang ditawarkan kurang efektif jika tidak berlandaskan pemasaran yang benar dan baik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner sebaga data primer. Hasil penelitian menunjukan produk, harga, promosi, bukti fisik dan proses berpengaruh terhadap keputusan menginap dengan tingkat signifikansi yang dihasilkan ≤ 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, promosi, bukti fisik dan proses berpengaruh terhadap keputusan menginap. Pihak hotel diharapkan untuk lebih meningkatkan lagi kualitas produk, kualitas promosi, kenyamanan lingkungan, proses pelayananya serta memperhatikan harga agar konsumen menjadi tertarik untuk menginap di Hotel Andita Syariah Surabaya. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Menginap

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Menginap
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 08 Nov 2019 08:49
Last Modified: 08 Nov 2019 08:49
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/921

Actions (login required)

View Item View Item