PENGARUH HARGA, KESADARAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOBER MIE SETAN CABANG SEMOLOWARU DI SURABAYA

SARIFUDIN, MOHAMAD (2017) PENGARUH HARGA, KESADARAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOBER MIE SETAN CABANG SEMOLOWARU DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Full Teks Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan suatu tindakan yang dilakukan konsumen dikarenakan adanya dorongan-dorongan atau motif-motif yang dirasakan sehingga menimbulkan minat atau dorongan untuk memenuhi kebutuhan. Keputusan pembelian adalah tahap dalam proses pengambilan keputusan pembeli dimana konsumen benar-benar membeli. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kesadaran merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kober Mie Setan Cabang Semolowaru di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah yang pernah melakukan dan sedang melakukan pembelian Kober Mie Setan Cabang Semolowaru di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Insidental Sampling, sebanyak 100 orang yang pernah melakukan dan sedang melakukan pembelian di rumah makan Kober Mie Setan Cabang Semolowaru di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji asumsi klasik yang dilakukan meliputi normalitas, multikolinieritas, dan heteroskedastisitas yang menyatakan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang ditentukan. Sedangkan menurut hasil uji kelayakan model, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak untuk digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan, bahwa variabel harga, kesadaran merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian serta variabel yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel kualitas produk. Kata kunci : harga, kesadaran merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kesadaran merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 16 Oct 2019 03:44
Last Modified: 16 Oct 2019 03:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/753

Actions (login required)

View Item View Item