PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WASIS STYLE SIDOARJO

FAZAIN, MUHAMMAD ALI (2017) PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WASIS STYLE SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)

Abstract

Penelitian ini mengambil obyek pada Penjahit Wasis Style Sidoarjo. Alasan pemilihan obyek penelitian tersebut didasarkan karena adanya penurunan jumlah pelanggan Wasis Style Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Wasis Style. Populasi dalam penelitian ini diperoleh menggunakan metode nonprobabilitysampling dan purposive sampling dengan menyebarkan data kuesioner kepada responden yaitu konsumen yang memakai jasa Wasis Style Sidoarjo sebanyak 50 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 2.0 (Statistical Product and Service Solutions). Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel harga, produk, dan pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Wasis Style Sidoarjo. Berdasarkan hasil Uji Koefisien Determinasi Parsial, variabel yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan Wasis Style Sidoarjo adalah pelayanan. Bagi Wasis Style Sidoarjo supaya dapat mempertahankan dan menambah loyalitas pelanggan diharapkan lebih meningkatkan pelayanan yang ada. Kata Kunci: Harga, Produk, Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 10 Oct 2019 12:16
Last Modified: 10 Oct 2019 12:16
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/707

Actions (login required)

View Item View Item