PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH DI SMK MITRA SEHAT MANDIRI SIDOARJO

TYAS, DWI HAYYUNING (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH DI SMK MITRA SEHAT MANDIRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Peneliti ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan siswa memilih di SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo. populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah siswa yang memilih SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo yang bertempat di Jl. Ki Hajar Dewantara No.200, Krian, Kabupaten Sidoarjo dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga berpengaruh signifikan dan negatif terhadap keputusan memilih dengan koefisien regresi sebesar -0,162 dan tingkat signifikansi 0,011. Variabel lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan memilih dengan koefisien regresi sebesar 0,393 dan tingkat signifikansi 0,000. Sedangkan variabel promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan memilih dengan koefisien regresi sebesar 0,698 dan tingkat signifikansi 0,000. Secara simultan, variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,002.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan siswa memilih
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 09 Oct 2019 03:45
Last Modified: 09 Oct 2019 03:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/690

Actions (login required)

View Item View Item