PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN DOREMI SURABAYA

ISNANDINI, NOVIA (2018) PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA RESTORAN DOREMI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengalaman produk dan keanekaragaman produk yang dimediasi oleh kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap minat beli ulang.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah membeli di Resto Doremi Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis)dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions).Hasil penelitianini menunjukkan bahwa pengalaman konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang,karenasemakin tinggi tingkat penglaman konsumen dalam membeli, maka akan semakin meningkatkan minat pembelian kembali padarestotersebut.Keanekaragaman produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang,karenasemakin tinggi tingkat keanekaragaman produk dalam membeli, maka akan konsumen akan merasa beragam saat memilih produk dan semakin meningkatkan minat pembelian kembali.Pengalaman konsumen berpengaruhsignifikan terhadap minat beli ulang serta kepuasan konsumen yang menjadi variabel mediasi, karena pengalaman konsumen dalam membeli ulang dapat melalui kepuasan konsumen yang sudah terjadi dipembelian sebelumnya. Keanekaragaman produkberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dan kepuasan konsumen yang menjadi variabel mediasi, karena keanekaragaman produk dapat memenuhi keinginan setiap konsumen yang berbeda dan konsumen merasa puas sehingga menciptakan pembelian kembali pada resto tersebut. Kata kunci: Pengalaman konsumen, keanekaragaman produk, kepuasan konsumen, minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman konsumen, keanekaragaman produk, kepuasan konsumen, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 09 Oct 2019 02:58
Last Modified: 10 Oct 2019 05:47
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/687

Actions (login required)

View Item View Item