PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPLORA COSMETICS (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)

AQILAH, ZALFACHITA MASHEL (2023) PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPLORA COSMETICS (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (264kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (350kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dari harga, word of mouth dan brand trust terhadap keputusan pembelian (studi pada mahasiswa STIESIA Surabaya). Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari responden yang dilakukan dengan cara pembagian kuesioner. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sampel penelitian ini adalah 96 orang yang merupakan mahasiswa aktif di STIESIA Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan pengambilan sampling dengan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan menggunakan beberapa pertimbangan tertentu sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Pertimbangan yang dimaksud adalah sampel atau responden penelitian merupakan mahasiswa aktif STIESA Surabaya yang pernah melakukan pembelian atau menggunakan produk Implora Cosmetics jenis apapun. Teknik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh postitif signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth (WOM) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand trust berpengaruh postitif signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ZALFACHITA MASHEL AQILAH (1910212027)
Uncontrolled Keywords: harga, word of mouth, brand trust, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 07 May 2024 07:37
Last Modified: 07 May 2024 07:37
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6866

Actions (login required)

View Item View Item