PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG PUSAT SURABAYA

APRILIAWAN, DIKY (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG PUSAT SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (232kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kausal komparatif (Causal Comparative Research). Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan sumber data primer. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan menggunakan program SPSS 23. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, lokasi dan harga baik secara parsial ataupun simultan mampu mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DIKY APRILIAWAN (1810211469)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, lokasi, harga, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 11 Jan 2024 02:25
Last Modified: 11 Jan 2024 02:25
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6731

Actions (login required)

View Item View Item